Gunakanlah CMD Bila File Dan Folder Yang Tidak Bisa Dihapus

softbos.comGunakanlah CMD Bila File Dan Folder Yang Tidak Bisa Dihapus. Tampaknya juga rumit jika Anda hanya menghapus folder atau file menggunakan command prompt (CM).

Ya ini benar, karena bukan hal yang sulit untuk menghapus file dan folder di komputer/laptop. Kita hanya perlu memilih folder file / delete lalu tekan Delete pada keyboard dan enter, selesai. Bagaimana jika file atau folder tidak dapat dihapus? Karena terkadang ini membantu kita. Dan sepertinya itu adalah bayangan gelap. Efek file atau folder ini tidak dapat dihapus karena di Windows mungkin juga ada file atau folder yang terinfeksi virus atau malware.

Banyak cara masalah file atau folder tidak dapat dihapus, menggunakan perangkat lunak dan mengambil tanpa perangkat lunak. Anda juga dapat memaksa menghapus file atau folder menggunakan command prompt (CM).

Ketika kami menemukan file atau folder yang tidak dapat dihapus, setelah mengklik ya untuk eksekusi yang dihapus, coba lagi perintah muncul. Cukup klik Coba akses file ditolak peringatan terus bersembunyi dan tidak dapat menyelesaikan masalah lagi.

Berikut adalah cara menghapus file dan folder dengan CM

Sidebar:

OK jika Anda menemukan masalah baru – baru ini, cobalah berlatih dengan cara ini. Anda tidak perlu menggunakan perangkat lunak atau aplikasi khusus. Anda cukup
Build-in fitur windows tergantung, yaitu command prompt (CM).

Misalnya di sini adalah file yang tidak dapat saya hapus dengan nama file yang dihitung ulang.Dokumen yang terkandung dalam folder dihitung ulang lagi. Sekarang coba hapus saat Anda menekan Shift + klik kanan pada folder yang berisi file yang tidak dapat dihapus. Kemudian klik di sini pilih Buka perintah Windows.

Dalam contoh ini, seperti yang saya jelaskan di atas, saya akan menghapus file yang tidak dapat saya hapus dengan nama file yang membandel.Dokumen. Lihatlah nama file sebelum menemukan sampah yang dihapus ~ 1.Dokter, sekarang Anda mulai dengan perintah Dell dan ketik perintah lagi. Dell setelah itu cara menggabungkan sampah~1.Masukkan dokumen lalu tekan.

Apakah Anda tahu apakah file tersebut masih ada atau hilang? Jika hilang maka file telah berhasil dihapus menggunakan cmd. Apakah Anda sedikit malas?

Item ini juga dapat digunakan saat menghapus file atau folder peringatan tidak dapat ditemukan. Sekarang terletak di C:. . . Verifikasi lokasi objek dan coba lagi.

Semoga berhasil dengan artikel Cara menghapus file dan folder dengan CMD. Semoga artikel ini bermanfaat dan sukses salam selalu pembaca setia untuk membuat informasi blog yang menarik.