Memanfaatkan Barang Bekas Untuk Kerajinan Tangan

softbos.com– Anda mungkin memiliki kotak di suatu tempat di penyimpanan Anda berlabel kain bekas, dipenuhi dengan, baik, kain bekas. Aku tahu aku lakukan.

Mungkin contoh swatch yang Anda potong dari katalog atau sisa sisa dari proyek menjahit sebelumnya yang Anda punya akal sehat untuk disimpan. Tapi melihat kotak yang meluap-luap, Anda bertanya-tanya apakah itu akal sehat atau kecenderungan Anda untuk menimbun.

Aku berkata pada diriku sendiri itu akan menjadi kejahatan benar-benar membuang sesuatu yang begitu cantik dan bahwa saya akan upcycle, tidak mendaur ulang. Itu membantu saya tidur di malam hari.

Nah, apa pun yang kita katakan pada diri kita sendiri, inilah saatnya kita melakukan sesuatu tentang semua potongan kain yang indah itu: sesuatu yang indah, menyenangkan, dan kreatif.

Baca Juga:

Berikut adalah daftar 47-ya, 47!- proyek Kain memo yang menyenangkan untuk Anda jelajahi.

Merasa Tertutup Toilet Roll Pensil

Gulungan toilet mewah hanya memiliki makna yang sama sekali baru, dan cara yang berkelanjutan dan cerdik untuk melakukannya!

Sebagian besar dari apa yang Anda butuhkan, Anda sudah memiliki di rumah: scotch tape, toilet roll, kain, jarum dan benang, kardus, ritsleting dari proyek lain, dan pisau.

Tapi apakah anda memiliki pistol lem panas yang terpercaya? Tidak? Lihat di sini.

Tip: Anda dapat mengganti kain kempa dengan potongan tebal lainnya, denim, Beludru, atau bahkan kulit.

Berikut adalah beberapa ide lagi untuk kerajinan gulungan kertas toilet.

Notebook Tertutup Kain

Saya selalu berharap buku catatan saya lebih personal. Tentunya itu akan membuat saya ingin membuat catatan di sekolah?

Tapi semua yang bagus tidak hanya cantik, dan harganya cukup mahal.

Tidak benar, setidaknya tidak lagi. Anda dapat menggunakan notebook hardcover yang anda miliki untuk proyek ini. Maka semua yang perlu anda lakukan adalah untuk lem kain memo Anda di atasnya, dan Anda memiliki notebook penutup mewah Anda sendiri!

Upcycled No-Menjahit Bantal Penutup

Proyek ini secara teknis tidak menggunakan ‘ memo.’Ini panggilan untuk taplak meja tua atau bahkan seprai Anda telah tergeletak di sekitar.

Di sisi lain, tidak ada jahit yang terlibat! Yang Anda butuhkan hanyalah pita kain, yang bisa anda dapatkan di sini, dan Anda siap.

Anda dapat menambahkan beberapa renda trim ke tepinya, meskipun itu akan menambahkan ‘menjahit’ ke bagian tanpa jahitan dari proyek ini. Ini semua terserah Anda!

Scrappy Sandal Jepit

Yang ini, Yah, aku tidak punya kata-kata. Lihatlah semua warna itu. Lihatlah segudang tekstur. Tidak, serius, lihat.

Di bawah potongan-potongan kain itu duduk sepasang sandal jepit yang sederhana, yang kehidupannya yang terarah namun langsung berubah menjadi liar dan aneh.

Ambil sepasang gunting merah muda yang kokoh di sini dan potong.

Tatakan Gelas Kain

Aku datang untuk menyadari Anda tidak pernah memiliki cukup tatakan gelas. Jadi mengapa tidak membuat penyok di tumpukan kain bekas Anda dan menjahit beberapa di antaranya?

Apakah Anda melihat jahitan berlapis di tengah? Mereka tidak hanya dekoratif karena mereka juga memegang semua lapisan bersama-sama. Bukankah itu rapi? Anda dapat mempelajari cara merajut dari tutorial ini di sini.

Selain itu, Anda mungkin juga memerlukan beberapa lapisan batting, yang dapat Anda pesan secara online di sini.

error: Content is protected !!