Tips Format Flashdisk Write Protected (Tidak Bisa Diformat)

softbos.comTips Format Flashdisk Write Protected (Tidak Bisa Diformat). Tentunya anda akan sedih hanya jika cahaya hanya dapat memindahkan file dari cahaya ke komputer atau laptop. Secara keseluruhan kita tidak dapat memindahkan data dari komputer atau laptop ke flash.

Ketika kita memindahkan file dari komputer ke flashdisk itu ditolak dan laporan muncul “menulis dilindungi”. Hebatnya lagi kita tidak dapat memformat cahaya, tetapi juga tidak dapat menghapus salah satu file dalam cahaya.

Ketika kita menggunakan Flash, itu akan meningkatkan file dari komputer, menghapus file dalam flash, hingga format Flash, yang hanya muncul peringatan”tulis ke disk dilindungi”. Ini berarti bahwa kemampuan untuk menulis flash dimatikan (keamanan).

Baca Juga:

Bukan rahasia lagi bahwa arus cahaya memiliki peran penting dalam mengoperasikan komputer untuk mendukung aktivitas kita sehari-hari. Flashdisk kita dapat memindahkan file dari pendulum ke komputer atau komputer.

File apa pun seperti foto, video, lagu, dokumen yang diketik, dan sebagainya dapat disimpan dengan cerah. Notec cahaya lagi kita bisa bertemu banyak orang di suatu tempat yang memilih cahaya sebagai media eksternal untuk penyimpanan data.

Di balik kehebatan cahaya terkadang kita menemukan masalah yang merupakan kasus “penulisan yang aman”. Flash kita tidak bisa menggunakan seperti cahaya normal. Kegiatan kami ditutup karena kami tidak dapat memindahkan data ke komputer flash. Kami tidak dapat menghapus file dalam cahaya, kemudian juga tidak dapat memformat dalam cahaya.

Sekarang pertanyaannya adalah, apakah Anda masih menggunakan cahaya ini? Bisakah kita menghemat cahaya?

Menurut pengalaman 100% menulis keadaan flash aman hanya bisa 99,99% masih bisa dilindungi, dan sisa cahaya harus menjadi pengganti baru. Yang umum adalah tidak ada kerusakan pada alat flashdisk itu sendiri yang tidak dapat diperbaiki lagi (hardware).

Berikut adalah cara memperbaiki flash write safe test 99,99% berhasil

Apakah penulis aman? Ada begitu banyak alasan untuk menulis lampu yang aman, salah satunya lebih umum daripada karena menggunakan lampu bukanlah proses yang tepat.Ini termasuk menulis untuk semua kegiatan pohon biner. Hal-hal yang dianggap sepele dan bisa berakibat fatal dicabut tanpa melepas atau melepas perangkat keras dengan aman.

Kita bisa berkedip jika kita mencabut lampu tanpa melepasnya terlebih dahulu. Apalagi jika lampu sedang melakukan write data, penambahan data akan rusak dan ujung-ujung flashdisk akan ditulis dengan aman.

Mari kita bahas bagaimana membuat solusi Flash write solusi aman sekarang? Di sini saya membagi ini menjadi tiga cara, dan sebenarnya masih ada cara lain. Tapi untuk waktu dan takut panjang artikel, saya membahas tiga cara pertama.

  1. Melalui “Mode Aman”

Cara pertama untuk menyelesaikan flash drive tidak dapat diformat adalah melalui Safe Mode. Apakah anda sudah tahu cara masuk ke Safe Mode? Jika Anda masih belum tahu, Lakukan kegiatan berikut :

  • Mulai ulang komputer atau laptop Anda;
  • Ketika komputer atau laptop dihidupkan atau ketika komputer selesai bi post dan sebelum logo Windows muncul, Anda menekan tombol F8 pada keyboard. Jika Anda takut logo Windows akan muncul, Anda harus menekan dan mulai mematikan komputer atau laptop dari F8;
  • Kemudian pilih Safe Mode dan enter. Apakah Anda dapat menggunakan panah atas dan bawah pada keyboard untuk memilih Safe Mode;
  • Setelah komputer berhasil masuk ke Windows, format flash drive Anda dengan mengklik kanan pada flash drive dan klik Pilih Format. Untuk membuat proses format cepat, silahkan pilih metode format cepat. Tunggu dan nyalakan format dalam mode penuh jika format pesan tampaknya berhasil.
  1. “Safe Mode dengan command prompt”

Jika menggunakan trik di atas ternyata tidak berhasil dan status cahaya masih menulis aman, silakan lakukan dengan cara kedua. Trik kedua adalah cara memasukkan masih mirip dengan cara pertama ketika byte komputer Berakhir melakukan Keyboard post press F8-nya. Kemudian ke yang berikut :

  • Jangan lupa untuk memasukkan cahaya Anda ketika melakukan langkah ini bermasalah;
  • Periksa huruf Flash Drive Anda, biasanya huruf drive akan setelah partisi terakhir dari hard drive. Flash drive huruf F jika partisi pada hard drive Anda dalam 3 (C, D, dan e) ;
  • Pilih Safe Mode dengan command prompt ketika komputer atau laptop sudah muncul opsi boot;
  • Setelah komputer atau laptop selesai memuat, ketikkan driver huruf flash drive F misalnya Lalu F: dan enter. Kemudian nanti akan seperti ini : C:\windows\system32\F:
  • Ketik format perintah F: lalu tekan ‘Enter’ ;
  • Setelah pilihan akan muncul (Y/N), ketik Y atau ya dan tekan Enter.
  • Jika berhasil, Write Protect yang sekarang menyala biasanya dapat digunakan lagi.
  1. Melalui “Editor Registri”

Jika dua langkah di atas situasi masih gagal dan cahaya masih tidak aman pertama menulis kekecewaan, silakan lakukan dengan cara ketiga.

  • Masukkan flashdisk ke komputer atau laptop dan flashdisk terdeteksi dengan baik;
  • Pilih Mulai Jalankan atau tekan pintasan enter untuk menjalankan halaman dengan tombol jendela + R;
  • Silakan jalankan dan tekan Enter atau klik OK;
  • Silakan tekan tombol CASL + F pada keyboard untuk mempercepat proses. Fungsi ini untuk menampilkan kolom pencarian. Ketik perintah tulis simpan di bidang pencarian dan klik OK;
  • Tunggu beberapa saat hingga registri muncul write protected. Hapus semua registri yang relevan atau hasil pencarian pertama;
  • Silakan restart komputer atau laptop Anda dan coba tulis flash kembali ke status normal atau masih terlindungi.

Takut gagal? Lakukan aktivitas ini dan juga melalui Editor Registri. Buka kembali Editor Registri dengan cara yang telah saya jelaskan di atas.

  • Setelah jendela Editor Registri aktif, Anda mengganti nama kunci untuk menentukan kunci;
  • Jika Anda tidak menemukan string maka Anda harus membuatnya secara manual. Klik pindah untuk mengekspor otentikasi perusahaan;
  • Klik new-key lagi Anda menyimpan untuk mengubah nama itu kepada kami;
  • Sekarang klik kanan Simpan di folder yang diinstal, pilih d word (32-bit) untuk komputer atau laptop OS 32-bit, atau D word (64-bit) jika menggunakan komputer atau laptop versi 64-bit Anda;
  • Langkah selanjutnya adalah mengganti nama kata sandi D yang baru saja kita definisikan untuk ditulis. Kemudian klik dua kali (klik dua kali) dan ubah nilai data menjadi 0 dengan opsi heksadesimal;
  • Anda menghapus jendela Editor Registri, lalu menyegarkan komputer atau laptop. Sekarang keluarkan flash atau lepaskan dengan aman;
  • Ketika komputer dipulihkan dan komputer menyala lagi silakan masukkan kembali dan mencoba format.
error: Content is protected !!